4 Keuntungan yang akan Didapat Jika Membuka Tabungan di BRI

Menabung adalah salah satu aktivitas yang dilakukan oleh semua orang agar dapat mencapai kondisi finansial yang stabil dalam jangka panjang. 

Jika bunda berniat untuk membuka rekening untuk dijadikan sebagai tabungan, sebaiknya mulai memikirkan untuk membuka rekening di BRI. Pasalnya, BRI dapat menjawab segala kebutuhan finansial bunda mulai saat ini hingga nanti ke depannya. 

produk bank BRI mobile banking

BRI menyajikan layanan, fasilitas, serta produk yang sudah pastinya memanjakan dan memudahkan para nasabahnya. Beberapa produk bank BRI yang perlu bunda ketahui antara lain BritAma, BritAma X, BritAma Valas, Junio, Simpedes, TabunganKu, dan lain-lain. Produk-produk tersebut bisa bunda pilih untuk menabung di BRI sesuai dengan tujuan dan kebutuhan.

Tidak hanya itu saja, BRI juga menyediakan layanan merupa mobile banking. Di era modern saat ini, keberadaan mobile banking tentu sangat memudahkan transaksi keuangan. Nah, BRI mempunyai aplikasi mobile banking yang bernama BRImo atau BRI mobile. Bunda bisa mengunduhnya di Play Store atau App Store.

Terlepas dari semua itu, ada beragam keuntungan yang akan bunda dapatkan jika memutuskan untuk menabung di bank BRI:

1. Mempunyai jangkauan yang luas

Jika bunda menabung di bank BRI, bunda akan diberikan kemudahan berupa akses transaksi di berbagai penjuru negara. Itu adalah salah satu tujuan utama dari BRI.

2. Fitur E-Banking yang berkualitas

Tidak hanya jangkauannya yang luas, fitur e-banking yang disediakan BRI juga memiliki kualitas yang sangat bagus. Bunda bisa memanfaatkan fitur seperti internet banking dan mobile banking untuk transaksi yang lebih mudah dan cepat.

3. Dapat digunakan berbagai macam nasabah

Dari semua kalangan, siapa saja dapat membuka rekening BRI dengan mudah. Bunda hanya perlu pergi ke salah satu kantor cabang BRI terdekat, lalu meminta permohonan untuk membuka rekening. Jika tidak punya waktu pergi ke kantor cabang BRI, bunda juga bisa membuka rekening via online lewat aplikasi BRImo atau mengunjungi situs bukarekening.bri.co.id.

4. Memberikan perlindungan dari risiko kecelakaan diri

Menabung di bank BRI juga memberikan manfaat berupa perlindungan diri layaknya asuransi. Apabila bunda memiliki rekening produk Tabungan BRI BritAma dengan saldo setidaknya Rp500.000, bunda berhak mendapatkan jaminan perlindungan kecelakaan diri dengan nilai manfaat 250% dari saldo saat ini atau hingga Rp150.000.000.


Di era modern saat ini, beberapa orang masih ada yang memilih untuk menabung dengan cara konvensional, yaitu menyimpannya sendiri di kediamannya masing-masing. Akan tetapi, menabung di bank masih menjadi pilihan utama bagi orang-orang untuk menjaga uangnya dengan baik.

Sebagai rekomendasi, BRI patut jadi pertimbangan utama. Selain tersebar di seluruh Indonesia, beragam fitur seperti aplikasi mobile bankingnya akan sangat membantu bunda dalam melakukan transaksi keuangan tanpa perlu pergi ke bank.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama