Unik, Koper Ini Bisa Jadi Stroller Juga

November 29, 2020

Untuk bunda yang sering bepergian dan membawa koper untuk membawa barang-barang yang dibutuhkan, pasti tau kan repotnya bila harus membawa anak kecil juga.

Meski bunda bisa membawa stroller payung berukuran kecil, tentu akan lebih rumit yah bun karena kita harus membawa satu barang tambahan. Selain itu, membawa stroller bisa menjadi hal yang cukup sulit di bandara mulai dari proses pemeriksaan di pos keamanan hingga klaim barang di tempat tujuan.

Sebenarnya memakai gendongan juga bisa menjadi pilihan lain, namun perjalanan dalam waktu yang lama akan membuat orang tua cepat lelah.

Untuk cara yang lebih praktis, ternyata ada lho Bun koper yang bisa juga dipakai sebagai stroller!

review koper stroller bagride

Sebuah perusahaan kereta dorong bayi asal Selandia Baru bernama Mountain Buggy, memiliki inovasi yang bisa membantu bunda untuk bepergian sambil membawa anak kecil sekaligus.

Salah satu produk mereka adalah koper bernama Bagrider yang didesain oleh pasangan asal Inggris, Tom dan Tamar Clarke. Inspirasi pembatannya didapat dari pengalaman mereka yang kesulitan saat harus bepergian bersama dua anak mereka yang masih kecil.

Koper ini sendiri memiliki dimensi 52x38x26 cm dengan berat 5 Kg dan daya tampung hingga 35 L. Pada beberapa maskapai, ukuran koper ini cukup kecil untuk bisa masuk ke dalam koper kabin.

Selain itu ada juga dua roda tambahan pada bagian belakang Bagrider yang bisa dipakai saat digunakan sebagai stroller. Dengan roda tambahan ini, bahkan anak kecil yang lebih dewasa bisa membantu Bunda untuk mendorong stroller ini.

Untuk tampilannya sendiri, Bagrider tidak jauh berbeda dengan koper lain yang biasa digunakan untuk bepergian. Yang unik, pada koper tersebut terdapat dudukan anak lengkap dengan sabuk pengaman yang dapat diduduki anak 9 bulan hingga 3 tahun dengan berat maksimal 15 Kg. Dengan begitu si kecil bisa duduk dengan nyaman dan bunda pun tidka perlu repot saat harus menenteng koper dan si kecil bersamaan.

Bila Bunda tertarik, Bagrider bisa ditebus dengan harga $135 atau sekitar 2 jutaan dengan kurs Rp 15.000. Sayangnya di Indonesia akan cukup sulit untuk menemukan koper stroller ini meski bunda bisa memesan pre-order melalui aplikasi belanja online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.