Yuk Mengenal PT Mayora Indah dan Produk Andalannya!

produk produk mayora

Jajanan dan camilan rasanya jadi makanan pelengkap yang sangat mudah ditemukan di Indonesia. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun sangat menggemari makanan yang bisa disantap saat bersantai atau di sela-sela kesibukan ini.

Di antara banyak produk makanan ringan yang ada, bunda mungkin akan sangat familiar dengan beragam produk dengan merek seperti Roma Malkist, Sari Gandum, Kopiko, Beng Beng, Choki-Choki, atau Energen. Selain enak, produk-produk ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau.

Satu fakta menarik lainnya, semua produk tersebut ternyata dibuat oleh satu perusahaan yang sama, yaitu PT Mayora Indah Tbk.

Sejarah PT Mayora Indah Tbk di Indonesia sendiri sudah berlangsung cukup lama sejak 1977. Perusahaan ini dipimpin oleh Dewan Komisaris yang terdiri dari Hermawan Lesmana, Gunawan Atmadja, Suryanto Gunawan, Anton Hartono, dan Andre Sukendra Atmadja sebagai Direktur utamanya. Agar lebih jelas, struktur organisasi Mayora bisa bunda lihat pada bagan di bawah ini.

struktur organisasi mayora

Perusahaan ini banyak memproduksi makanan dan minuman olahan mulai dari biskuit, permen, wafer, coklat, sereal, kopi, bubur instan, hingga minuman dalam kemasan.

Dan tidak hanya di Indonesia saja, produk-produk dari PT Mayora Indah Tbk juga dipasarkan di berbagai negara di 5 benua. Makanya tidak heran jika salah satu produk mereka, Kopiko, pernah menjadi viral karena sempat muncul pada makanan yang disedikan oleh para astronot di ISS pada akhir 2017 lalu.

Di Indonesia sendiri , Mayora tidak cuma dikenal sebagai produsen makanan dan minuman saja, tapi juga market leader yang bisa menciptakan produk yang menjadi pelopor. Sebagai contoh, Kopiko menjadi pelopor permen kopi pertama di Indonesia, Astor adalah pelopor wafer stick, dan Energen adalah pelopor minuman cereal.

Jadi jangan heran yah jika slogan mereka, "Satu lagi dari Mayora" begitu melekat karena Mayora selalu hadir dengan inovasi baru pada setiap produk mereka.

Penghargaan yang berhasil diraih oleh Mayora pun sangat banyak. Mulai dari “Top Five Best Managed Companies in Indonesia” dari Asia Money, Top 5 Good Corporate Governance Issues in Consumer Goods Sector dari Warta Ekonomi, hingga “Best Manufacturer of Halal Products” dari Majelis Ulama Indonesia.

Nah, jadi jika bunda ingin menyajikan cemilan enak dengan harga terjangkau di rumah, produk-produk Mayora bisa jadi pilihan terbaik untuk keluarga.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama