Review Susu Vidoran Xmart 1 plus

Susu Vidoran Xsmart 1+ bisa jadi solusi bagi Bunda yang ingin membantu si kecil lepas dari ASI. Kandungan nutrisinya yang melimpah membuatnya cocok untuk anak usia 1-3 tahun yang sedang dalam masa pertumbuhan dan butuh banyak asupan gizi untuk menunjang perkembangannya.

Tidak hanya jadi sumber kalsium dan membuatnya merasa kenyang, susu Vidoran Smart 1+ juga dilengkapi beragam nutrisi lain yang baik untuk otaknya. Jadi tidak hanya sehat, otak si kecil pun akan mendapat asupan nutrisi penting yang membuatnya lebih cerdas.

Review Vidoran Xsmart 1+

Kandungan Gizi Susu Vidoran Xsmart 1+

Susu pertumbuhan Vidoran Xsmart 1+ dilengkapi dengan nutriplex yang terdiri dari Inulin, Cod Liver Oil, serta Asam Linoleat.

Serat pangan inulin merupakan salah satu jenis karbohidrat yang dikategorikan sebagai prebiotik yang juga mengandung serat. Inilah yang membuat inulin memiliki khasiat khusus untuk kesehatan, terutama pada saliran pencernaan.

Cod Liver Oil sendiri dapat diartikan sebagai minyak ikan cod yang mengandung banyak omega 3. Salah satu manfaat omega-3 terbesar untuk anak adalah untuk meningkatkan fungsi otak mereka.

Asam Linoleat sendiri merupakan asam lemak esensial yang memberikan banyak manfaat pada si kecil, mulai dari membangun sel, mengatur sistem sarat, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, hingga membantu penyerapan nutrisi yang maksimal.

Selain ketiga kandungan di atas, susu pertumbuhan Vidoran Xsmart 1+ juga memiliki beragam vitamin yang memenuhi kebutuhan hariannya. Terdapat pula banyak mineral penting seperti kalsium, fosfor, magnesium, zat besi, mangan, iodium, dan zinc. Lalu banyak juga kandungan lain sebagai berikut (per penyajian)

  • DHA: 10,2 mg
  • Kolin: 18 mg
  • Taurin: 2,8 mg
  • Tembaga: 103,4 mcg
  • L-karnitin: 3,5 mg
  • Leutin: 444 mg
Kandungannutrisi susu pertumbuhan Vidoran Xsmart 1 plus

Cara Penyajian Vidoran XSmart 1+

Cara penyajian susu Vidoran Xsmart 1+ dapat Bunda lihat pada kemasan produk tersebut. Untuk hasil yang baik, Bunda hanya perlu memasukan 3 sendok makan Vidoran Xsmart 1+ ke dalam air matang hangat sebanyak 180 mL, lalu aduk hingga merata.

Enaknya lagi, susu dapat diminum maksimal 2 jam setelah dibuat. Cocok deh untuk anak Bunda yang senang berlama-lama saat minum susu kesukaannya.

Harga Susu Vidoran Xsmart 1+

Susu pertumbuhan Vidoran Xsmart 1+ termasuk mudah dijumpai di berbagi tempat, mulai dari gerai minimarket seperti Indomaret atau Alfamart, hingga toko susu dan toko khusus perlengkapan anak.

Bunda bisa membeli susu dengan rasa vanilla, coklat atau madu dengan beragam ukuran.

  • Vidoran Xsmart 1+ 125g ± Rp10,000 - Rp12,000
  • Vidoran Xsmart 1+ 350g ± Rp27,500 - Rp30,000
  • Vidoran Xsmart 1+ 725g ± Rp45,000 - Rp49,000
  • Vidoran Xsmart 1+ 950g ± Rp62,000 - Rp65,000

(Keterangan: Harga diambil dari aplikasi belanja online untuk daerah Jabodetabek pada April 2022.)

Itulah review singkat susu pertumbuhan Vidoran Smart 1+ yang bisa jadi alternatif Bunda dalam memenuhi kebutuhan si kecil. Dengan berbagai kandungan nutrisi baik di dalamnya, si kecil dapat tumbuh dengan baik dan memiliki tubuh yang kuat serta otak yang cerdas.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama