Review Kijang Innova Zenix 2023

Toyota adalah salah satu merek mobil paling populer di Indonesia. Di antara semua model yang ada, Toyota Kijang jadi salah satu andalan. Meski dilengkapi mesin yang bertenaga, Kijang adalah kendaraan yang sangat irit bensin. Perawatan pun mudah dilakukan mengingat banyaknya lokasi servis Toyota yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Dengan sejarah panjang yang sudah teruji lintas generasi, tidak heran jika kehadiran varian terbaru dari Toyota Innova selalu ditunggu masyarakat. Dan di tahun 2023 ini, Toyota All New Innova Zenix bisa jadi pilihan Bunda.

Toyota All New Innova Zenix adalah varian terbaru generasi ketujuh dari keluarga Kijang di Indonesia. Kendaraan ini mengalami banyak perubahan baik dari mesin sampai fiturnya, sehingga menjadi sejarah baru dalam evolusi Kijang lho!

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid EV 2023

Spesifikasi Innova Zenix 2023

Varian bensin maupun hybrid Innova Zenix ini hadir dalam pilihan 5 warna yaitu platinum white pearl, gray metallic, silver metallic, attitude black dan Dk. Steel MC. Berikut rangkuman spesifikasi lengkap dari Innova Zenix yang perlu Bunda ketahui.

1. Mesin

Innova Zenix versi bensin yang dibekali dengan mesin berkode M20A-FKS 2.0 liter yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 171 HP pada putaran 6.600 rpm serta torsi puncak 204 Nm. Sementara yang versi hybrid didukung dengan mesin M20A-FXS dengan kapasitas 2.0 liter. Tenaga yang dikeluarkan mampu mencapai 149 HP dalam putaran 6000 rpm dan torsi maksimum 187 NM. 

2. Dimensi

Memiliki panjang 4.755 mm, lebar 1.850 mm dan tinggi 1.795 mm serta jarak sumbu rodanya 2.850 mm. Dimensi tersebut membuat Innova Zenix lebih besar ukurannya dibandingkan generasi pendahulunya. Ruang kabinnya pun lebih luas dan terasa lega, serta mampu memuat hingga 7 penumpang dewasa. 

Harga Innova Zenix 2023

1. Bensin

  • Innova Zenix Tipe 2.0 G CVT Rp400 jutaan (Non-Premium Color)
  • Innova Zenix Tipe 2.0 G CVT Rp 420 jutaan (Premium Color)
  • Innova Zenix Tipe 2.0 V CVT Rp450 jutaan (Non-Premium Color)
  • Kijang Innova Zenix Tipe 2.0 V CVT Rp470 jutaan (Premium Color)

2. Hybrid

  • Innova Zenix Tipe 2.0 G HV CVT Rp450 jutaan (Non-Premium Color)
  • Innova Zenix Tipe 2.0 G HV CVT Rp450 jutaan (premium color)
  • Innova Zenix tipe 2.0 V HV CVT Modellista Rp550 jutaan (Non-Premium Color)
  • Innova Zenix Tipe 2.0 V HV CVT Modellista Rp550 jutaan (Premium Color)

Dapatkan Kendaraan Keluarga Innova Zenix dengan Mudah Melalui SEVA

SEVA platform jual beli mobil baru maupun bekas yang dirancang guna memudahkan siapa saja dalam melakukan transaksi kendaraan. Berada di bawah naungan PT Astra Auto Digital dan didukung banyak Mitra terpercaya. Dengan begitu, Bunda bisa melakukan pengajuan pembelian maupun pembiayaan atau kredit online lebih aman.

Di sini, Bunda bisa dengan mudah menemukan Innova Zenix impian dengan mudah melalui platform ini. Bahkan mulai dari spesifikasi, data hingga desain kendaraan yang Bunda pilih bisa diketahui detail informasinya terlebih dulu.

Dijamin SEVA akan menjadi platform andalan Bunda untuk pembelian kendaraan sesuai finansial yang dimiliki. Berbagai fitur seperti instant approval, test drive dan sebagainya bisa Bunda manfaatkan dengan baik. Yuk langsung akses di https://www.seva.id/ dan pilih mobil yang sesuai dengan bujet dan kebutuhan Bunda. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama